Ada Apa Dengan Cinta? (2002)

Ada Apa Dengan Cinta

Cinta (Dian Sastrowardoyo), 17 tahun, adalah gadis cantik yang periang, cerdas dan berkeyakinan diri. Kegemarannya di bidang penulisan membuatkannya, bersama sahabat-sahabatnya, diamanahkan untuk mengelolai majalah dinding sekolah. Milly (Sissy Priscillia), Karmen (Adinia Wirasti), Alya (Ladya Cheryll) dan Maura (Titi Kamal) adalah sahabat-sahabat Cinta yang selalu bersama kemanapun mereka pergi. Mereka telah berjanji untuk selalu saling menyayangi dan saling melindungi.

Ringkasnya, Cinta seperti memiliki segalanya. Keluarga yang sangat mencintainya, sahabat yang selalu hadir untuknya, dan perhatian dari jejaka idaman di sekolahnya.

Namun semuanya itu mulai berubah ketika nasib mempertemukan Cinta dengan Rangga (Nicholas Saputra), jejaka angkuh dan dingin, yang kehadirannya tidak pernah dirasai sebelumnya di sekolahnya.

Kehadiran Rangga telah menganggu emosi Cinta. Perwatakan Rangga yang sukar difahami dan sangat berbeza dari dirinya, menimbulkan sensasi baru dalam diri Cinta, dan membawanya masuk ke sebuah dunia asing yang belum pernah dikenalinya.

Dalam kebimbangannya, Cinta perlahan-lahan menjadi seseorang yang asing, bagi dirinya sendiri mahupun sahabat-sahabatnya. Cinta mulai berubah, perubahan yang tidak difahami oleh dirinya sendiri, apatah lagi oleh sahabat-sahabatnya. Namun tidak ada yang benar-benar tahu apa yang terjadi pada Cinta.

Ada apa dengan Cinta?

Lakonan : Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Ladya Cheryll, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, Gito Rollies, Hendra Perdana, Edi Brokoli, Febian Ricardo, Dennis Adhiswara, Pramana Padmodarmaya, Mang Diman, Frans Tumbuan, Rininta Boer
Arahan : Rudy Soedjarwo
Terbitan : Miles Productions
Tarikh Tayangan : 08 Februari 2002 (Indonesia) / 16 Januari 2003 (Malaysia)

Muaturun :
Format RealPlayer .RMVB : 340MB
| 1 | 2 | 3 | 4 | Password : wayangmalaysia

About these ads

21 Respons to “Ada Apa Dengan Cinta? (2002)”

  1. Sern Says:

    nak tanya ada subtitle tak?
    susah nak pahem Bahasa Indonesia larr

  2. wayangmalaysia Says:

    Harap maaf pak, subtitlenya nggak ada.

  3. nina sakinah Says:

    aku suka bgt sama film nya cerita nya cocok bgt wat remaja kya aku ini. THANKS AADC

  4. ontahz Says:

    samekom geng…. aku tgk mencari movie indon titled “tentang dia”. kalo ada hope ko sudi uploadkan kat sini… thanx

  5. wayangmalaysia Says:

    tak der ek? ok ok nanti aku carik.

  6. kezia Says:

    gw pengen bgt puisi yang dibuat oleh Rangga dlm fil itu.so touchy.. dimana bisa dapetin ya?help me plizzz

  7. Nay Says:

    Gw suka banget ma puisinya.pokoknya ok bgt….!!!!

  8. wayangmalaysia Says:

    “PUISI RANGGA I”

    Perempuan datang atas nama cinta
    Bunda pergi karena cinta
    Digenangi air racun jingga adalah wajahmu
    Seperti bulan lelap tidur di hatimu
    yang berdinding kelam dan kedinginan
    Ada apa dengannya
    Meninggalkan hati untuk dicaci
    Lalu sekali ini aku melihat karya surga
    dari mata seorang hawa
    Ada apa dengan cinta

    Tapi aku pasti akan kembali
    dalam satu purnama
    untuk mempertanyakan kembali cintanya..

    Bukan untuknya, bukan untuk siapa
    Tapi untukku
    Karena aku ingin kamu
    Itu saja.

    “PUISI RANGGA II”

    Kulari ke hutan kemudian menyanyiku
    kulari ke pantai kemudian teriakku
    sepi, sepi dan sendiri
    aku benci

    Aku ngin bingar
    aku mau di pasar
    bosan aku dengan penat
    dan enyah saja kau pekat
    seperti berjelaga
    jika ku sendiri

    Pecahkan saja gelasnya
    biar ramai
    biar mengaduh sampai gaduh

    Ah…ada malaikat menyulam
    jaring laba-laba belang
    di tembok keraton putih
    kenapa tak goyangkan saja loncengnya
    biar terdera

    Atau aku harus lari ke hutan
    belok ke pantai ………

    ” Tentang Seseorang ”
    By : Anda “Bunga”
    OST : Ada Apa Dengan Cinta

    Teruntukmu hatiku, inginku bersuara
    merangkai semua tanya, imaji yang terlintas
    berjalan pada satu tanya selalu menggangguku
    seseorang itukah dirimu kasih? ……….

    Kepada yang tercinta, inginnya ku mengeluh
    semua resah didiri, mencari jawab pasti
    akankah seseorang yang kuimpikan kan hadir? ……..
    raut halus menyelimuti jantungku

    Reff.
    Cinta, hanyalah cinta, hidup dan mati untukmu
    mungkinkah semua tanya kau yang jawab? ………..

    Dan tentang seseorang itu pula dirimu
    ku bersumpah akan mencinta

  9. anumurama Says:

    bozzz….kalo film Nicholas Saputra….yg judul nya : JANJI JONI , ada ga
    kalo ada…di Up sini yah…TQ

  10. wayangmalaysia Says:

    ada tu ada, tapi kualitinya tak bagus. tidak elok untuk kesihatan kalu menontonnya. :)

  11. EDY Says:

    Ada apa dengan Malingsia?

  12. Azka Says:

    AADC keren banget lho! Kalo dibandingkan dengan teen-movies yang beredar di Indonesia sekarang, waah, AADC undah kayak film Hollywood-nya deh!

  13. ifa Says:

    ada x lirik lagu love is cinta

  14. ifa Says:

    tq,la wayang sbb siarkan puisi ada apa dgn cinta tu yer,mmg wa mint gler arrr

  15. Dini.Y Says:

    buat dian sastro rambutnya panjangin lagi ya… soalnya kamu cantik banget kalo rambutnya panjang…

    buat nicholas saputra,,kapan maen layar lebar lagi?

  16. cheng prudjung Says:

    salaam.. sampai sekarang pun saya g bosan dengan aadc, muantep bgt. pokoknya TOP dah..

  17. sdaf Says:

    omg lol. hahahaha cinntttaaa

  18. fans Says:

    loh.. baru aja nak mula download.. link dah expired..
    boleh tak update link untuk .avi punya..
    2 to the end..

  19. carrollina Says:

    kak ada fs klu ada bagi ok

  20. eylve Says:

    aq suka sama AADC ni.. wlupun ending ny` sedikit lari, tapi soundtrack dia best2!

  21. Oe'an INDO Says:

    Sye cari filmny AADC.tp sma abg ad ngk?tlong ya aq mw tonton film tu brkali2.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s


Ikut

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: