Dealova (2005)

Dealova

DEALOVA berpusat pada kisah seorang siswi cantik dari SMU Persada bernama Karra (Jesisca Iskandar). Karra digambarkan sebagai sosok yang cukup pintar, nakal, dan jago basket di sekolah.

Namun saat di rumah, ia adalah gadis yang manja sekaligus “cuek”. Dari dua kehidupan yang berbeda tersebut Karra masuki kehidupan dua pria yakni Dira (Benjamin Joshua) dan Ibel (Evan Sanders).Dira yang dikenal Karra di sekolah adalah jago basket, berawal di lapangan basket keduanya saling mengenal.

Sementara Ibel yang dikenal Karra di rumah adalah pemain gitar handal. Ibel adalah teman kuliah sekaligus sahabat karib kakak Karra, Iraz (Rizky Hanggono).

Dira dan Ibel sama-sama berusaha menarik perhatian Karra dengan cara yang berbeda.Dira yang seringkali bersikap ketus, galak, dan kurang ajar lebih membuat Karra penasaran daripada Ibel yang sabar dan selalu berusaha menyenangkannya.

Pada akhirnya Karra memutuskan memilih Dira sebagai tambatan hatinya. Ibel berbesar hati menerima pilihan Karra. Hubungan Dira dan Karra kerapkali diguncang pertengkaran. Namun akhirnya mereka bertekad untuk lebih saling menyayangi. Namun hal yang tak dinyana-nyana terjadi, Dira malah masuk rumah sakit.

Lakonan : Evan Sanders, Jessica Iskandar, Benjamin Joshua, Rizky Hanggono, Nagita Slavina, Adhitya Putri
Arahan : Dian Sasmita
Terbitan : Flix Pictures
Tarikh Tayangan : 08 September 2005 (Indonesia)

Muaturun :
Format RealPlayer .RMVB : 340MB
| 1 | 2 | 3 | 4 | Password : wayangmalaysia

16 Respons to “Dealova (2005)”

  1. dede Says:

    .. sUmPah niE piLm mNghaRuKan banad ..

    .. w cNeNg banad nToN’y ..

    .. wLw dagh beX” w nToN ..

    .. pKk’y seRu de ..

    .. sUkseS sLu ..

  2. aniez eca rachmawatie Says:

    brU kAlie iniE AqU liAt film bUA9uzzzzzzz b9t

  3. dea Says:

    bagus banget filmNya!!!.. Sukses terus yahh!!
    Trus, buat lagi ya film yang ada Jessica iSkandar n Ben joShuanya.. GBU!

  4. khairunnisa Says:

    Ben,,,
    lo ganteng bgt c……
    pkkNya smua film taw sinetron lo ok bgt

  5. Karra Says:

    Nma aq sma kaia d’flm nee .
    nd khdupant aq jga sma kaia dya ,
    apa krna nma aq sma iia ?

  6. idha Says:

    critanya kyak apha yang aq alamin. beneran di tinggal pergi untuk slamanya….. sedih banget…

  7. me Says:

    uh nie film menyedihkan bngt

  8. siti peminat setia Says:

    filem ini memeng kesukaan ku…..
    aku sememengnye suka bangat filem ini…
    aku ingin banget ketemu sama pelakon nya lo…
    harap2 aku bisa ketemu sama pelakon itu ya…

  9. siti peminat setia Says:

    kesihan ye sama siapa se cewet itu..
    tapi kasehan sama dia kerna di tinggalin oleh dira..
    kasihan banget..

  10. siti peminat setia Says:

    baru aku ingat karra..
    kesihan ya dia di tinggalin sama dira…
    nasib baik don ada ibel yang bisa menemani karra..

  11. yunita Says:

    ajiiiiiiibbbbbbb ……..
    bkali” gue nonton nii film kaga bosen” gue !
    sediiiihh bgddddddddd ………
    kerennnnn abizzzzz nii film !

  12. Risma Says:

    Tiap da film DEALOVA d tv,q g’ prnh k’tnggln bwt nntn film nie,dr prtm klee q nntn q udh sneng,,bgt ma film nie pa lge sma Dira(Ben Joshua) cakep bgt c,,

  13. gina aulia p Says:

    .mm,,
    aq SnenK bGt 5 FilM ne,
    p’tMa X aq nnton Aq Mpe NngS lHo..hikS..Hiks,,
    .tyGn lGe Dong,.
    cRta.A mnYnTh bGT,,

  14. Erika Says:

    baguss bng film’a quuu jug baca noVel’a seruu abizz…

    bikin sedih bngt….
    sampe” nangizz…
    it’s my favorite film…
    mmmm….
    sumpah ini film paling mengesnkan bwt quu

  15. terra Says:

    qu sdih bgt nnton film ini ….
    film ini bikn aku ngrsa kehilangan sseorang yg aku syg…dan film ini bkin aku nngis krna FILM TERAKHIR NYA BEN JOSHUA YA UDH G ADA !!!
    abis qu ska n ngefans bgt sm BEN JOSHUA,,,,,

  16. lilis oktaviani Says:

    duhhh. Ni filem bener2 bagus gila.. Klu filem in di puter di tv pasti gw tonton… Soalnua ceritanya nyambung banget… Tlng di puter lg donk…

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s


%d bloggers like this: